Kamis, 02 Februari 2017

Tempat menyelam di Nassau, Bahama

Dengan H2O yang berbeda, terumbu karang hidup, bangkai kapal dan keberadaan maritim besar-waktu, Nassau, Bahama dari, benar-benar scuba posisi penyelam berduyun-duyun ke bawah air untuk perjalanan dalam Karibia. Kota, di sekitar pulau kecil Providence baru-baru ini, atletik kebanyakan menyelam web-situs dalam naik perahu kecil pantai, yang menampilkan pengalaman bagi para penyelam dari semua tahapan dan sertifikasi bakat.


Dalam Shallows
Terumbu dangkal membuat perairan dari Nassau banyak menyelam ideal lokasi. Tempat-tempat seperti 5 Greenback Reef, diakui untuk karang hidup yang - selain berulang penampakan ikan pari dan kura-kura laut - ditetapkan hanya 35 kaki dari air minum. Dianggap sebagai salah satu yang paling populer menyelam web-situs pulau, Southwest Reef, dikenal jajahannya dari elkhorn dan bintang karang, juga sebagai kelimpahan Nassau kerapu, lobster berduri dan, hiu tidak mengherankan, karang - pemandangan khas tentang Sebagian besar perairan Nassau.

Karam
Bangkai kapal berlimpah di dalam perairan sekitar Nassau. Dua dengan terpanas terkenal untuk mereka gunakan dalam film James Bond - ". Thunderball" Tears of Allah, mantan kapal tunda, muncul di "Never Say Dengan tidak berarti Sekali lagi," dan juga Bomber Vulcan adalah underwater didirikan pada Kedua orang berbaring di sekitar lima puluh kaki dari air, diperoleh oleh setiap penyelam berlisensi. Bangkai kapal daerah lain termasuk sebuah kapal barang 130-kaki, yang Willaurie, yang tenggelam dalam lima puluh lima jari kaki air minum, serta David Tucker II, mantan kapal patroli. Berbagai hiu umumnya ditemukan dalam Tucker, mengingat fakta bahwa operator selam melakukan disusui hiu dekat.

Melawan The Wall
Tebing terumbu karang, yang diidentifikasi sebagai "dinding" untuk penyelam, juga berlimpah tentang Nassau. Razorback Dinding dimulai pada kedalaman sekitar 35 kaki, tinggal ke berbagai spons, pengagum laut dan universitas dari spadefish. Terowongan karang berlapis membimbing menuju dropoff, yang tenggelam baik melewati terlihat bervariasi. Lyford Cay Wall tambahan tempat terkenal, juga di 35 kaki dari air - tepat sebelum musim gugur. Daya Wall, dalam tepi barat daya Reef, menawarkan ngarai karang yang berlangsung selama mil dan umumnya atasnya dengan busa; itu juga satu lagi tempat terkenal karena memiliki banyak hiu berenang di seluruh.

Shark Frenzy
Penyelam yang ingin bangkit dekat dan pribadi dengan semua tertinggi predator laut ini dapat kepala di Runway dan Shark Arena. Berbagai operator selam menyampaikan penyelam di sini untuk pengalaman yang tak terlupakan - mulai hiruk-pikuk makan. Penyelam berlutut untuk pasir sementara divemasters membunyikan bel makan malam dan bersahabat karib perairan. Puluhan hiu karang Karibia berkerumun di mempertimbangkan umpan. Hiu biasanya berangkat individu saja, tapi penyelam yang dibalut chainmail, hanya dalam kasus. Tentu petualang bahkan dapat mencoba tangan-makan hiu lewat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar