Rabu, 08 Februari 2017

Spot Snorkeling dan Diving di Molasses Reef, Florida

H2O yang berbeda, kedalaman dangkal dan array yang luar biasa dari karang hidup dan keberadaan laut membantu membuat Molasses Reef di antara daftar yang paling banyak digunakan menyelam dan snorkeling situs web sementara di Usa. Visibilitas dapat mencapai sebanyak mengejutkan seratus ft, membual beberapa pemandangan bawah laut terbesar di negara yang memegang perenang - di atas air minum atau di bawah daerah - kembali untuk lebih.


Membangun sebuah Reef
Molasses Reef merupakan bagian dari Florida Reef Tract, satu-satunya karang bertempat tinggal nyata sementara di benua Usa. Sekitar lima, 000 kaki persegi Molasses Reef hancur ketika kapal barang kandas di sana pada tahun 1984, tetapi sekelompok profesional kelautan ditransplantasikan kliping karang dari terumbu lainnya pada tahun 2003 ditambah wilayah ini berkembang. Visibilitas besar di seluruh Molasses Reef adalah karena kedalaman dangkal - banyak di karang di 15-30 ft air minum, sementara ia pergi sedalam 70 kaki - dan kedekatannya terhadap Gulf Stream, yang membersihkan beberapa kontaminan dengan air.

Menangkap perahu
Cukup banyak setiap toko menyelam tunggal dalam Vital Largo pergi ke Molasses Reef di atas dasar umum. Diam Earth Dive Jantung dan Horizon Divers dua alternatif terkenal, dan setiap batas jumlah penumpang dalam perahu sehingga Anda tidak tersandung lebih dari orang lain untuk masuk ke air. Sebagian besar toko menyelam memilih web-situs mereka akan mampir ditentukan oleh keadaan iklim dan H2O, sehingga rencana yang luar biasa untuk menelepon setiap hari di muka dan menanyakan apakah mereka berniat untuk mengunjungi Molasses Reef tepat sebelum pemesanan tempat Anda. Memungkinkan untuk menjadi berbeda Anda ingin memukul Molasses; anggota staf mungkin tidak memiliki kesempatan untuk menjamin sesuatu, tetapi kebanyakan charter mendapatkan permintaan situs menjadi pertimbangan.

Up Terbaik
Begitu Anda kebetulan berada di dalam perairan Molasses Reef, mempersiapkan diri untuk menjadi terpesona. Snorkelers harus tinggal di segmen utara di karang, tempat formasi memacu dan alur karang karang yang duduk di kedalaman mulai antara 15 dan empat puluh ft - bangunan untuk banyak visibilitas ideal Anda di tombol. Anda bisa berenang disebutkan sebelumnya koloni besar karang otak, karang bercabang, bintang karang dan bahkan lebih, dan mungkin menemukan cara untuk mengidentifikasi dengusan, jack, angelfish, parrotfish dan kura-kura laut yang biasa daerah.

Turun di Ini
Penyelam dapat berenang di artikel ini atau menuju ke selatan ke tempat yang lebih dalam. Hal ini tentunya daerah hiu perawat, dan Anda mungkin sangat mungkin melihat beberapa goliath kerapu. Gua perapian karang benar-benar serangkaian kecil gua berenang-melalui mana pun parrotfish dan angelfish berkeliaran, karena itu Anda dapat memasuki gua berenang-through jauh lebih besar sering disebut outlet di Wall. Dekat, adalah mungkin untuk melihat sisa-sisa bangkai kapal masa lalu, ini sebagai winch dan jangkar Spanyol sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar