Sabtu, 11 Februari 2017

Skydiving di Belen, New Mexico

Di samping Jalan Raya Dua Puluh Lima, pita subur buatan berpengalaman garis miring yang mencolok, permukaan-of-the-moon medan dari Amerika Southwest dari Albuquerque ke perbatasan Meksiko. Sejajar dengan itu, lereng timur anehnya menghijau dari Pegunungan Timur menjelaskan hujan bayangan yang sempurna jika dilihat dari atas. Dampaknya menangkap. Jika Anda ingin melihatnya sendiri, benar-benar tidak mencoba untuk mengintip dalam jendela pesawat yang - kepala ke Belen, di mana Anda dapat melompat di atas pemandangan dan mengkonsumsi dari tahta selama perjalanan ke bawah.


Tempat
Skydive New Mexico adalah benar-benar sebuah zona jatuh kompak, penuh cinta dijalankan oleh klub aktivitas skydivers. Fasilitas mereka berada di dalam hanggar di Bandara Alexander Belen, sebuah jam 50 persen beberapa selatan dari Albuquerque. Gurun lansekap menyediakan lebih dari tampilan yang menarik perhatian: karena medannya luas membuka ditambah bandara adalah diam, skydivers menikmati penggunaan dua tempat pendaratan lapang yang aman menampung kurang akurat pendaratan.

Layanan
Skydivers profesional dapat menyewa atau membeli di toko perlengkapan di tempat. Zona degradasi juga menawarkan kantin on-DZ, rigging solusi, area packing terlindung dalam gurun pedas surya, pembinaan, beban pengorganisasian dan kemasan. Wisatawan dipersilakan untuk kamp semalam ke rumah zona jatuh, namun tidak ada hookups RV tersedia.

Pesawat udara
Armada kompak Skydive New Mexico terdiri dari dua super Cessna 182 pesawat. Pesawat tetap sederhana, yang Cessnas sebenarnya dimodifikasi dengan mesin berukuran besar dan ujung sayap diperpanjang untuk mencapai ketinggian dalam waktu laporan - hanya lebih dari 20 menit. Dalam "normal" Cessna, perjalanan yang akan mengambil lebih dari setengah jam.

Pengajaran
Jelas, Skydive New Mexico memberikan tandem wahana untuk pencari sensasi yang telah agak tidak bekerja parasut individu mereka sendiri. Untuk mahasiswa yang akan memilih untuk pergi pada Anda sendiri, zona degradasi melatih pendatang baru untuk melompat bersama menggunakan strategi Deployment Instruktur-Assisted. IAD murid memiliki sistem parasut mereka sendiri dan melakukan solo aman skydive bersama dengan bantuan dari instruktur dinilai. Atas dan di atas melompat pertama, siswa di Belen mungkin mungkin komprehensif rencana multi-lompat untuk mendapatkan bayaran solo mereka "A" lisensi melalui amerika Asosiasi Parachute.

Kriteria
Karena dapat bertengger di ketinggian luhur gurun besar - lapangan terbang duduk di 5200 kaki di atas permukaan laut menunjukkan - Skydive New Mexico dikategorikan menjadi zona jatuh ketinggian tinggi. Setelah udara tipis - seperti itu sebenarnya di ketinggian ini - parasut mentransfer lebih cepat. Jumper profesional yang berkunjung ke Belen dari zona jatuh-elevasi yang lebih rendah harus sadar bahwa pendaratan mereka mungkin akan lebih cepat daripada mereka terbiasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar