Minggu, 05 Februari 2017

Snorkeling dekat Fort Myers

Seashores di sekitar Fort Myers, di pantai barat daya Florida, menyediakan akses cepat ke tempat-tempat snorkling utama, banyak yang terjadi hanya beberapa stroke berenang dengan pasir. Teluk Meksiko bersama peregangan ini memiliki jelas, perairan tenang dan hidup sehari-hari hidup kelautan - bahkan perenang snorkel pemula dapat berharap untuk melihat manatees, lumba-lumba dan penyu belimbing.


Memukul Basis
Sekitar tiga puluh mil sebelah selatan dari Fort Myers terletak Delnor-Wiggins Go State Park, yang didominasi oleh pantai murni di tepi barat. Membawa peralatan snorkeling pribadi Anda parkir wilayah dua di taman, menuju kesimpulan selatan, dan berenang sekitar dua ratus kaki dari pantai Anda untuk mencapai karang keras-bawah yang beroperasi paralel ke pantai. Karang adalah di sekitar 10 kaki dari air, sehingga visibilitas besar untuk tempat dengusan, laut robins bersama-sama dengan ikan karang lainnya.

Shell Insane
Meskipun Cayo Costa State Park adalah barat karena dari Fort Myers, Anda perlu melakukan perjalanan rute berkelok-kelok dan memilih feri atau kapal pribadi untuk berhasil dalam pulau penghalang ini. Tidak ada karang untuk menangkap perhatian sejumlah besar kehidupan sehari-hari laut, tapi snorkeling di perairan dangkal dapat mengekspos pound pasir dan kerang tersembunyi di bawah dasar laut. Lumba-lumba, duyung dan penyu juga diidentifikasi untuk pergi ke perairan ini, sehingga sebagai pencadangan mata Anda kupas untuk setiap pertemuan dekat. Berikut berenang kembali ke pantai, Anda bisa melanjutkan perjalanan penembakan Anda antara kerang segudang yang bisa dicuci dari hari ke hari.

Underwater Forest
Hanya beberapa mil utara dari Cayo Costa adalah Stump Go Seaside, sebuah pulau penghalang yang berbeda di Teluk. Pantai yang berpasir putih adalah pemandangan yang indah, tapi kepala ke berhenti selatan Anda, di mana vegetasi encroaches ke pantai, untuk snorkeling yang paling efektif dari taman. Ikan berkumpul di seluruh cabang dan akar pohon tumbang yang duduk di dalam air dangkal. Biasanya air yang tenang cenderung membuat untuk visibilitas yang besar, sehingga mencari gigi hiu 'tersembunyi dari pasir, juga.

Penyu Energi
Agak lebih dari satu jam menghasilkan utara dari Fort Myers akan membawa Anda ke pasti Casey Pantai Penting. Snorkelers di pantai ini cenderung tertarik ke arah dermaga selatan, seperti ikan kecil umumnya mengelompok di seluruh batu. Daya tarik utama bagi pecinta seumur hidup maritim, bagaimanapun, yang pasti penyu belimbing yang sering daerah. Raksasa ini adalah yang paling sering disaksikan melalui bulan musim semi, ketika wanita datang untuk bertelur. Penyu belimbing tentu adalah spesies dilindungi, sehingga tidak mengganggu tindakan mereka, dan tidak menyentuh sarang Anda mungkin dapat melihat sekitar pantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar