Minggu, 29 Januari 2017

Rainbow Fishing di Kamloops, British Columbia, Canada

Dengan lebih banyak dari 100 danau dalam push 1 jam, kota Kamloops tentu dapat dilihat untuk menjadi kiblat bagi nelayan ikan trout. Terletak di tengah pegunungan British Columbia selatan dalam, lokasi Kamloops adalah rumah dengan jarang Kamloops rainbow trout, ikan berharga oleh pemancing yang dapat ditangkap hanya tentang tempat lain selama lingkungan.


Kamloops Rainbow Trout
Kamloops rainbow trout adalah hal-hal dari rumor dan legenda sepanjang tahun 1800-an, ketika pemancing di selatan British Columbia mulai melaporkan penangkapan ikan rainbow trout yang khas dalam penampilan fisik dari ini tertangkap di tempat lain. Trout ini tumbuh lebih besar, berjuang lebih tahan lama dan dipamerkan warna lain dari rekan-rekan mereka melalui sisa Utara usa. Awalnya pikir menjadi spesies terpisah, ilmiah analisa membuktikan Kamloops rainbow trout untuk umum menjadi produk dari keadaan lingkungan tertentu agak kemudian varians genetik. Ikan tetap-setelah dicari penangkapan oleh nelayan, dan hampir semua danau di wilayah Kamloops memberikan kesempatan untuk menangkap itu.

Danau Sementara di Ruang Kamloops
Sekitar setengah jam laut dari Kamloops, Lulus Lake secara historis salah satu dari banyak tempat terbaik untuk memancing di British Columbia. Go Lake menderita ikan membunuh menghancurkan pada tahun 2008, namun telah kembali pulih benar akibat administrasi dan stocking dari pemerintah federal British Columbia - setelah lagi memproduksi pelangi di berlebihan £ 15. Danau Campbell dan Sciutto Lakes, sekitar satu jam timur dari Kamloops, yang tetangga perairan yang dapat antara trout danau terbaik di wilayah. Sama memiliki perairan sangat subur yang membantu cukup ikan 3-pon menggunakan sesekali 10 pon. Niskonlith Lake, Paul Lake, Roche Lake dan Walloper Lake adalah satu di antara tempat-tempat memancing terbaik sementara di tempat Kamloops.

Memancing Saran dan Metode
Memancing ikan trout dalam wilayah Kamloops dimulai dengan cepat segera setelah es surut dari danau di kawasan itu. Waktu bervariasi, tapi selalu pada awal April. The 1st 7 hari atau lebih setelah mencair menemukan makan ikan intens dalam air dangkal, rendering itu tidak rumit untuk pemancing untuk mencari dan menangkap mereka di pemintal dan sendok. Sayangnya, musim semi ini feeding frenzy diadopsi oleh periode waktu omset di mana air minum lantai hangat bercampur dengan air minum dingin melalui danau dasar, mengembangkan penyakit berlumpur dan benar mengakhiri sepotong musim semi untuk atau minggu Anda dua. Pada awal hingga pertengahan Mei, masalah menstabilkan dan bug memulai menetas ke danau. The penetasan tahun meluas dengan cara Juni, dan waktu utama untuk memancing. Terbang gaya yang meniru menetas lokal - biasanya chironomids awal dalam musim, diikuti oleh lalat capung dan kadis dalam bulan mengejar - tentu adalah menebak bebas risiko. Memancing melambat agak selama kehangatan musim panas, tapi air pendingin pada bulan September cepat trout untuk memberi makan sangat lagi dalam perencanaan untuk musim dingin.

Tahu Perlu Anda Ketahui
Sebuah masa kini British Columbia lisensi memancing diperlukan untuk ikan di dalam tempat Kamloops. Lisensi dapat diperoleh melalui British Columbia Departemen Kehutanan, Tanah Murni dan situs internet Sumberdaya Operasi, dan paling banyak pengecer umpan dan item olahraga pedagang di seluruh provinsi. Ini benar-benar merupakan strategi yang luar biasa untuk membiasakan diri Anda dengan aturan memancing British Columbia sebelum Anda menyentuh air, khususnya mengingat fakta bahwa banyak danau memiliki lokasi khusus musim, batas dan kendala umpan. Departemen Kehutanan, Tanah dan Organik Operasi sumber daya yang berguna menerbitkan informasi kebijakan tahunan, yang dapat berada di luar sana dengan cara situs internet mereka dan di mana-mana lisensi memancing dipasarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar