Selasa, 14 Februari 2017

Safari dan Adventure Camping di Kenya

Kenya memiliki sejumlah alam taman nasional paling luar biasa dan satwa liar di dalam seluruh dunia. Singa, macan tutul, hyena, kuda nil di samping banyak hewan lain berkeliaran banyak habitatnya. Dengan beberapa tempat perkemahan terpelihara dengan baik di kawasan ini, Anda akan bisa mendapatkan lebih dekat dengan karakter dari sebelumnya sebelum.


Maasai Mara National Park
Terkenal karena savana yang menempatkan, akhir waktu musim panas migrasi rusa kutub dan kepadatan penduduk singa signifikan, Maasai Mara, terletak di Kenya Barat, memiliki safari terhitung dan Pilihan tenting pribadi dan masyarakat. Di kamp-kamp pribadi, tenda safari buat oleh pemilik pondok terdiri dari sarapan, makan malam dan fasilitas yang lebih baik. Kamp publik yang terletak di dekat pintu masuk gerbang paling, seperti Oloololo Camp dan Pasir Sungai Campsite. Anda bisa mengharapkan mandi dan rawa tapi kecil lain. Anda mungkin benar-benar harus membawa peralatan pribadi Anda sendiri dan makanan. Kamp masyarakat umum tidak akan dipagari jadi jangan heran jika hewan berkeliaran ke perkemahan Anda di malam hari. Untuk penghiburan dan keselamatan, mencari jasa ranger untuk tetap menggunakan pesta Anda dalam semalam. Jika Anda bekerja dengan mobil Anda sendiri atau truk - dan untuk tenting publik menyewa 4-by-4 yang sangat disarankan - Anda dapat memulai safari pribadi Anda sendiri non-publik dengan waktu pagi bersama dengan ranger Anda dipekerjakan malam waktu sebelum. Jika Anda tidak memiliki transportasi, yang lebih besar untuk tetap dalam sebuah perkemahan pribadi yang menyediakan penawaran safari. Hal ini dapat menjadi penting untuk melihat Wildlife Layanan Kenya, atau KWS, tidak akan bekerja di Maasai Mara, sehingga memastikan bahwa Anda hanya mempertahankan jasa seorang pengguna lokal di check-in gerbang.

Lake Nakuru National Park
Umumnya dikenal sebagai taman flamingo, daerah ini dijaga di Kenya Tengah, adalah rumah untuk setidaknya satu spesies paling sulit dipahami Afrika: badak putih. Salah satu dari beberapa beberapa tempat di Afrika Timur di mana Anda bisa melihat makhluk-makhluk luar biasa, Lake Nakuru juga memiliki lebih dari 400 spesies burung dan ternak besar kerbau. Kamp masyarakat yang mengatur di Makalia dan Backpackers web-situs, meskipun fakta bahwa Makalia biasanya lebih tenang. Situs web kamp pribadi mencakup hal-hal seperti Naishi, Rhino dan Nyati. Penjaga selama waktu malam kurang sering di Lake Nakuru, karena itu dianggap kurang aman dibandingkan dengan Mara. Meskipun demikian, adalah mungkin untuk umumnya meminta satu untuk tetap bersama dengan Anda di KWS markas di dalam taman.

Tsavo Timur dan Barat Nationwide Taman
Ketika dikombinasikan, massa tanah Tsavo Timur dan Barat membuat antara daftar taman nasional terbesar di dunia. Terletak di tenggara Kenya, Nairobi dan Mombasa melibatkan, ini sering tempat yang sangat baik untuk tenting karena memiliki beberapa langit gelap dari dunia, membangun sebuah tampilan layar malam yang menakjubkan selebriti. Perkemahan masyarakat umum terdiri dari Ndololo, meskipun metode terbaik untuk mencari tempat yang bagus akan menanyakan rangers KWS di pintu gerbang. Rangers memandu Anda ke bagian berdasarkan migrasi kawanan terbaru dan variabel lingkungan seperti banjir. Safari memilih pengunjung situs sebelumnya Galana Sungai menghijau untuk melihat sekilas lima ratus spesies ayam, dan bahkan lebih dari 50 spesies mamalia termasuk singa, macan tutul, hyena, gajah dan badak.

Amboseli Countrywide Taman
Kawanan gajah berbagai bebas biaya di bawah ini adalah salah satu dari beberapa terbesar menarik ke taman. Terletak di Kenya selatan, dekat perbatasan Tanzania, Mt. Kilimanjaro tenun lebih dari taman safari memasok bawah latar belakang yang tangguh. Selain itu, scrub rendah memastikan bahwa probabilitas melihat cheetah atau singa yang cukup baik. Di perkemahan publik Amboseli, Anda mungkin menemukan tenda dan peralatan memasak disiapkan untuk sewa, atau Anda mungkin mengambil gigi pribadi Anda sendiri dan memutuskan rumah pribadi Anda. Beberapa bagian dari perkemahan memiliki pagar, sementara KWS penjaga ditempatkan dekat tidak peduli.

Sedikit Tentang Keselamatan
Meskipun berkemah dari habitat semacam ini predator yang luar biasa mungkin terdengar kontra-intuitif, dapat cukup dilindungi menyediakan langkah-langkah keamanan khusus yang diambil. Awalnya, mengakui bahwa Anda mungkin mungkin memiliki singa, hyena, dan berbagai makhluk nokturnal lain di atau sekitar perkemahan Anda. Namun demikian, mereka relatif digunakan untuk individu dan menemukan mereka tak menimbulkan selera. Jauhkan dari bertindak seperti mangsa - tidak beroperasi berteriak, hanya kembali sedikit demi sedikit - dan ini adalah efektif dalam sebagian besar besar interaksi satwa liar. Menyiapkan perapian tentang perkemahan juga mempertahankan hewan di teluk karena semua satwa liar memiliki panik bawaan dari api. Mengakui bahwa sebagian besar makhluk memeriksa tenda dengan cara yang sama mereka melihat batu; mereka tidak melihatnya sebagai sesuatu yang sedikit untuk "masuk ke dalam." Simpan semua barang bahan makanan di luar tenda, dan ingat untuk menutup flap benar. Meskipun itu benar-benar perasaan yang indah untuk menatap keluar ke langit berbintang Afrika, hyena terkenal penasaran, dan ketika mereka melihat metode tepat ke tenda, mereka akan terjadi menjelajahi. Namun, seiring dengan keuntungan tambahan dari penjaga di sebagian besar tempat perkemahan, ini bisa menjadi perhatian yang tidak biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar