Minggu, 29 Januari 2017

Scuba Diving di Montserrat, Hindia Barat

Sementara pulau Karibia yang lebih kecil dari Montserrat hanya memiliki sekitar 15 situs web menyelam lepas pantai, Anda akan menemukan banyak layak memeriksa. Penggemar scuba akan datang atas kehidupan sehari-hari bervariasi maritim - seperti makhluk yang bersinar di tengah malam - gua laut terbuka, gua banjir dan formasi batuan terendam.


Rendezvous Dengan Kelelawar
Dua dari situs menyelam terpanas Montserrat terletak hanya dari pantai barat laut pulau. Gua kelelawar sering gua laut yang duduk cocok dari pantai, jadi penyelam bisa membuat entri pantai dan berenang tepat ke dalamnya. Karena judul menyiratkan, gua yang tinggal untuk 1000 dari kelelawar buah yang penyelam akan melihat tergantung terbalik dengan langit-langit gua, sesekali berkicau dalam sebuah hiruk-pikuk bergema. Dekat dengan gua, di sekitar enam puluh kaki dari H2O, adalah karang dari Rendezvous Bay. Terletak antara batu-batu terendam dan tepian, karang mendukung berbagai jenis kehidupan sehari-hari maritim, yang meliputi spons barel, otak siput laut karang, lobster berduri, gurita plus banyak lagi.

Bersinar dalam gelap
Agak jauh di bawah pantai timur adalah Carr Bay, Woodlands Bay dan Woodlands Jauh. Ini biasanya juga tersedia ideal depan pantai. Carr Bay adalah lokasi utama untuk malam waktu penyelaman, seperti banjir organisme bercahaya bersinar dan swirl seperti yang Anda berenang namun h2o. Kedalaman dangkal dari situs Woodland memungkinkan Anda untuk meningkatkan waktu bawah Anda. Selain itu, ada juga sebuah gua kecil hanya dari pantai - pembukaannya adalah terlalu tipis untuk masuk, namun Anda dapat menyodok kepala Anda di untuk menemukan udang karang, jurusan sersan dan besi keputusan itu rumah tangga.

Di Batu
Hanya ada dua halaman web menyelam di pantai timur Montserrat, tetapi mereka layak kita lihat. Medan berbatu Pinnacles - yang dilapisi dengan karang halus dan bulu laut - terletak di h2o mengejutkan tenang dan dianggap menarik di eagle rays. Gap kuning bisa menjadi tempat beristirahat dari sekunar baja yang tenggelam di 25 ft air minum pada tahun 1886; tetap telah tersebar putaran situs internet oleh beberapa badai.

Redonda Pulau
Memiliki perahu sekitar 14 mil laut dari garis pantai Montserrat untuk Redonda Island, sebuah penderitaan halaman web dari puluhan jangkar kapal sebelumnya. Website ini juga populer di kalangan penyelam sebagai konsekuensi dari seleksi dari kehidupan sehari-hari maritim. Sering ditemukan adalah belut, kura-kura laut, hiu karang blacktip, perawat hiu, ikan pari raksasa, spons barel besar dan barakuda. Jelas, perairan terganggu all-around Redonda juga memberikan visibilitas yang fantastis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar